Kamis, 04 Juni 2015

Mukminin Hanya Bisa Tergolek Lemah Dengan Tumor Di Lehernya

Mukminin Hanya Bisa Tergolek Lemah dengan Tumor di Lehernya_ Remaja satu ini cuma menghabiskan hidupnya di lokasi tidur. Meter Mukminin (17) masyarakat Desa Kedungsolo RT 3 RW 1 Kecamatan Porong Sidoarjo, ini cuma mampu menahan nyeri seiring tumor leher yang diderita semakin membesar.

Sebab keadaan ekonomi yang minim, menciptakan ortu Mukminin, Meter Rusdi (65) & Siti Kholilah (50), tak sanggup membawanya ke rumah sakit sebab mengandalkan hasil jual sayur tak mencukupi. Lebih-lebih dia tak mempunyai card jamkesmas. Utk mengurus surat jamkesmas ke rumah sakit yang membutuhkan duit juga pula dirasa memberatkan keadaan ekonominya.

"Setiap hri anak aku kesakitan, tumor di lehernya ini telah lama diderita. Sebenarnya telah aku bawa berobat ke RSUD Sidoarjo, nanum aku tak miliki budget mas. Kasihan, ketika ini ia tak sanggup berbicara," kata ibu Mukiminin, Siti Kholilah disaat ditemui detikcom di rumahnya, Kamis (20/11/2014).

Ia mengaku, semula benjolan di leher anaknya dianggap penyakit biasa. Tetapi kian hri kian membesar. Ia telah mengupayakan ke jalur alternatif dikala Mukminin masihlah kelas 2 SD. Tetapi lantaran semakin membesar, anak sayan minder dikarenakan tidak jarang diolok-olok temannya.

"Pas diperiksa ke rumah sakit, nyatanya kena tumor. Aku bingung lantaran tak ada budget," imbuhnya.

Mereka menginginkan anaknya mampu mendapat pertolongan pengobatan dari pemerintah. Dikarenakan hingga waktu ini belum sempat ada aparat desa maupun kecamatan, terlebih Dinkes Sidoarjo berikan pertolongan pengobatan.

"Tidak ada pertolongan dari mana pula mas," terang Siti Kholilah sembari menangis.

Sementara di ruangan terpisah Kepala Desa Kedungsolo Suwono mengaku dia sempat datang ke rumahnya & menyarankan supaya anaknya langsung diboyong ke rumah sakit.

"Namun dari pihak keluarga tak demikian memperhatikan, bisa saja sebab keadaan ekonominya yang kurang sanggup & SDM-nya serta kurang," tegasnya. 

Sekian yang saya dapat sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dan jangan lupa simak lagi informasi terupdate  hanya di Obat Benjolan Di Leher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar